Rabu, 03 Desember 2008

Update informasi HMKK-r tanggal 3 Desember 2008

  • pada postingan kali ini saya hanya ingin mengajak kawan2 mahasiswa kabupaten kampar yang berada di Riau khususnya pekanbaru agar dapat mensukseskan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) IX Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau, pada tanggal 11-12 Desember 2008, di gedung Bapelkes Pekanbaru..
acara dimulai pada pukul 8 pagi sampai sore dan dilanjutkan pada hari kedua pada waktu yang sama..
ini juga sebagai undangan bagi kawan2 yang memiliki rasa cinta terhadap kemajuan kampar ke depannya..

  • terima kasih juga tak lupa admin/pengurus ucapkan bagi kawan2 yang telah bersedia hadir pada Latihan Kepemimpinan I HMKK-R pada hari minggu yang lalu tanggal 30 November 2008 bertempat di ruang serba guna FKIP UNRI dengan tema "Who is the next leader?? we are the next leader"dengan pembicara Ketua KPUD Kampar, bang H. Nurhamin, S.Pt, MH, semoga ilmu yang didapat dari kegiatan ini menambah motivasi kita untuk mengembangkan kampar di masa depan, karena kitalah yang akan menjadi pemimpin di masa depan, untuk kemajuan kampar tercinta..
untuk sertifikat dapat menghubungi saudara Mawardi (Sekum HMKK-R), 085278575753
bagi yang tidak menyelesaikan acara dari awal agar dapat membuat makalah tentang kepemimpinan untuk dapat mengambil sertifikat..harap maklum..

  • kepada kawan2 panitia mubes, hari ini pada tanggal 3 Desember 2008, agar menghadiri rapat koordinasi persiapan mubes HMKK-r di sekretariat tercinta, jlan karya baru, perumahan hawitra garden no 17, panam, pada pukul 16.00 WIB, harap komit dengan waktu dan kepada panitia yang lain agar dapat memberitahukan undangan ini kepada kawan2 panitia yang lain, tertanda ketua pelaksana Mubes IX HMKK-R, Iwan Kurniawan..

Tidak ada komentar: