Minggu, 28 Desember 2008

Selamat Atas Terpilihnya Ketua Umum Baru HMKK-R periode 2008-2010

Setelah mengalami dua kali mubes, yakni yang pertama di gedung Bapelkes Pekanbaru, pada tanggal 11-12 Desember 2008, dan yang terakhir pada tanggal 23 Desember 2008 di Mona Plasa Hotel, akhirnya terpilihlah Saudara kita, Ansor sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau (HMKK-R) periode 2008-2010.
Ansor mengalahkan kandidat lainnya, yakni saudara M. Sayuti pada pemilihan yang terakhir pada pukul 21.37 setelah presidium sidang III, M. Mukhlis membacakan Surat Keputusan Penetapan Ketua Umum yang disambut dengan sukacita oleh seluruh hadirin terutama para pendukung Ansor.
Jalannya sidang berlangsung sengit dengan adanya kehadiran sebagian besar mahasiswa kabupaten kampar yang menghadiri sidang mubes IX HMKK-R ini. Jumlah mahasiswa yang hadir pada acara mubes kali ini adalah mencapai sekitar 300 mahasiswa, 200 di antaranya yang terdaftar dan sekitar 100 lainnya tidak mendaftar karena keterlambatan.

3 komentar:

indrahadi mengatakan...

ass.
sebagai anak kampa, kami mangucapkan selamat kapado Bang ANSHOR yang tapilio manjadi ketua HMKK...
ada nan tagasho di dighi kami sandighi...
banyak kawan-kawan mahasiswa yang ndak bisa bagabuong di HMKK go do...sobab beberapo tahun blakangan ko, kegiatan HMKK ndak ado yang "balajan elok"..nah untuok itu..kami mambai saran kapado kabinet yang bau, buek la HMKK ko manjadi godang baliok..
"jan sampai jadikan HMKK sebagai alat untuk bapolitik"
itu jie saran daghi ambo...mungkin isuk ambo tamba le..
wassalam
indra
www.indrahadi.co.cc

mahasiswakampar mengatakan...

insyaAllah di kepengurusan selanjutnya akan lebih baik, dengan adanya penambahan departemen di bidang pengembangan sumber daya manusia (PSDM), jadi mahasiswa akan dibekali kemampuan untuk dapat bersaing di masa depan dengan skill yang telah dibekali dari sekarang...

m.adinz mengatakan...

as...............ihkwanul HMKK-R?????????????PA NEH KEGIATAN TERDEKAT????HUBUNGI QTA2 DUNK...SUNTUK NEH>>>>